Wednesday 31 July 2013

VIRE LAUNCHER PREMIUM V1.7.9.2.8 APK





Vire Launcher cepat meningkatkan pengalaman smartphone Anda.

Vire Launcher Premium memungkinkan anda mendapatkan kepercayaan diri!.
Lihat aja tampilan di menu, membuat ponsel Android low-end merasa seperti high-end dan menambahkan efek 3D yang realistis ke semua perangkat. Vire Launcher Premium berisi semua fitur kuat termasuk dalam versi gratis ditambah banyak lagi:

Gaya jam 3D:

Mudah mengubah gaya Anda! Jam panel 3D dengan 3 gaya yang berbeda dengan warna dikonfigurasi.

Grid Dinamis dan skala:

Disesuaikan ukuran grid pada homescreen, dermaga dan laci (hingga 9x9 ikon). Sesuaikan ukuran teks ikon, atau menyembunyikannya untuk gaya maksimal. Skala ikon sampai dengan ukuran layar penuh untuk terlihat sederhana.

Penciptaan Tema:

Pilih satu Theme kita yang telah dibuat hanya untuk Anda, atau menggunakan beberapa efek icon-dan latar belakang untuk menciptakan tema Anda sendiri.

Folder Ultimate:

Bukan hanya folder, tetapi juga sebuah jendela yang benar pada desktop Anda. Mendukung widget, ikon, applet dan folder. Gunakan ini sebagai desktop mini di dalam desktop Anda, atau misalnya widget pratinjau seperti itu jendela hidup.

Lanjutan resize:

Anda dapat menggunakan tidak hanya untuk mengubah ukuran widget, tetapi juga untuk ikon. Hal ini dikombinasikan dengan bingkai foto Vire memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan membangun desktop tidak mungkin dilakukan sebelumnya.


Ini adalah awal bagaimana teknologi kami mengubah hambatan pemikiran berbasis ikon. Kita dapat menggabungkan beberapa objek 3D dan elemen UI bersama-sama dan bebas menempatkan mereka menggunakan inovasi seperti Vire fisika / FX / mesin tata letak, software MRT dan Virtual Window Manager. Mesin UI kami dirancang dari bawah ke atas untuk dukungan multi-core dan load-balancing. Karena mencakup esok obyek arsitektur atom dan desain, itu sepenuhnya dikemas menjadi masa depan-Terbukti....


Sreenshots:



Yuk...yg mau Download




No comments:

Post a Comment