Friday 2 August 2013

Paint FX: Photo Effects Editor v1.2 Apk App


Cat FX: Photo Effects Editor v1.2
Persyaratan: 2,2 dan up
Ikhtisar: ★ Terapkan filter, efek, warna, perangkat tambahan pada foto dengan cara apapun, di manapun Anda inginkan dengan babatan jari ★

 ★ populer iOS App sekarang Android. Tampil sebagai "App Store Essentials (untuk) Kamera & Fotografi", secara keseluruhan "Baru dan perlu diperhatikan" app, "Staf favorit", mencapai # 1 iPad Fotografi peringkat app ★

 Dengan Cat FX Anda memiliki kemungkinan untuk membiarkan foto Anda mengekspresikan emosi Anda dan menceritakan kisah Anda sendiri. Pilih dari ton efek dan filter dan menerapkannya pada setiap bagian dari gambar dengan sentuhan sederhana jari Anda. Manjakan kreativitas Anda dan berbagi dengan dunia!
 Cat FX adalah aplikasi pertama yang pernah yang memberikan Anda kemampuan untuk memutuskan apakah Anda ingin menyesuaikan seluruh gambar Anda, atau hanya bagian tertentu dari itu. Dan jangan hanya berhenti pada satu efek - Cat FX juga memungkinkan Anda untuk menerapkan beberapa efek di atas satu sama lain. Apakah Anda ingin menambahkan hanya sedikit bakat atau benar-benar kembali membayangkan apa yang mungkin dengan foto Anda, Paint FX adalah untuk Anda.
 Fitur
 
★ THE COLLECTION BESAR DAN SARINGAN EFEK FOTO ★

 Banyak filter dan efek, termasuk Sketch, Hue, Cartoonize, dan Threshold untuk dengan mudah mengubah foto Anda menjadi potongan-potongan terlihat profesional.
 
★ 100% EFEK disesuaikan ★

 Sesuaikan setiap efek dan menerapkan banyak efek yang Anda inginkan pada satu gambar. Kontrol Kecerahan, Kontras, Saturasi dan dengan akurasi.
 
★ COLOR SPLASH ★

 Sepenuhnya sikat disesuaikan dan kuat zoom untuk bekerja dengan detail. Berikan foto Anda tampilan menarik dengan mengubah mereka dalam warna putih dan hitam dan menyoroti bagian-bagian tertentu dalam warna.

  ★ EDITING

 Undo sejumlah sapuan kuas disengaja atau benar-benar menghapus latar belakang untuk brilian bergaya studio foto potret.

 ★ KAYA SHARING KEMAMPUAN ★

 Berbagi foto Anda di Facebook, kirim melalui email atau mengirimkan ke Paint FX Community
 
★ SIMPLICITY★ 

 Buat foto menakjubkan dengan beberapa PDAM. Bersenang-senang, dengan memberikan diri tan atau mengubah warna rambut dan pakaian Anda. Tidak ada pengetahuan khusus yang diperlukan.
 Berikan foto Anda splash hanya dengan beberapa PDAM!

 ★ ★ pengguna Apa yang dikatakan ★ ★

 - "Splash warna pada Steroid"
 - "Saya sudah mencoba SOOO banyak berbeda efek foto apps - satu ini hanya mengagumkan, benar-benar meninggalkan aplikasi lain dalam debu .... Ini jelas aplikasi favorit saya baru!" Oleh Carlos Laurel
 - "Aku sudah download 100 tentang aplikasi pada iPhone dan iPad dan saya tidak pernah merasa terdorong untuk menulis review sampai sekarang aplikasi ini luar biasa Sejauh ini aplikasi yang paling user friendly dan menyenangkan semacam ini di luar sana.." Oleh Amy Christopher




No comments:

Post a Comment