Friday 9 August 2013

WhatsApp 2.11.12 APK for Android


WhatsApp APK untuk Android adalah file untuk menginstal WhatsApp utusan tanpa perlu koneksi internet.



Jika koneksi mobile Anda tidak memiliki kecepatan yang baik, itu mungkin dapat memakan waktu lama untuk menginstal WhatsApp melalui itu. Solusi adalah dengan menggunakan file APK untuk menginstal WhatsApp. Jadi, Anda bisa mengunduhnya melalui komputer, dan kemudian mentransfer file APK ke telepon Anda SD-Card. Jalankan file tersebut, dan WhatsApp akan dipasang untuk Smartphone Android Anda.


WhatsApp utusan adalah salah satu yang terbaik aplikasi ponsel android untuk mengirim suara teks, gambar atau bahkan ke pengguna lain menggunakan koneksi internet tanpa biaya dari operator. Sama seperti WeChat, namun WhatsApp lebih sederhana. Setelah install, maka akan kita lihat ke kontak Anda dan menemukan teman Anda yang juga menggunakan WhatsApp, Anda juga dapat menambahkan kontak dengan memasukkan nomor telepon mereka.

Semua dalam semua, WhatsApp Messenger adalah aplikasi yang sangat baik untuk pesan jika kita ingin aplikasi chatting respon handal dan cepat. Anda dapat menggunakannya secara gratis 1 tahun, setelah itu akan menagih Anda sekitar $ 0,99 USD / tahun jika Anda masih ingin menggunakannya


Download: 10,1 Mb Apk



No comments:

Post a Comment